Jumat, 26 Mei 2017

Surat Cinta Untuk Sang Surga




Untukmu, yang kukira tak perlu disebutkan nama

            Hei, apa kabar? Semoga kamu selalu sehat dan senantiasa dalam perlindungan Allah Ta'ala. Kukira sekarang kita sudah jarang bercakap-cakap baik itu langsung ataupun melalui chat. Entahlah, aku tidak mau menggangumu dengan percakapan yang tidak berkesudahan, tapi ku rasa kamu harus tahu satu hal. Sudah beberapa tahun kita saling tahu, kurasa kita sudah lama saling kenal, dan sudah lama kiranya sejak aku menyatakan perasaanku kepadamu, saat itu kamu menjawab dengan mengutip sebuah quote "janganlah kau mencintai seseorang sedangkan kamu tak berniat untuk menikahinya".
            Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa aku begitu mencintaimu, atau kamu mungkin penasaran bagaimana aku bisa jatuh cinta padamu? Percayalah seiring waktu yang menemani langkah kita, kamu akan mengetahui jawabannya tanpa perlu aku utarakan sebuah kalimat. Tak terhitung banyaknya waktu yang terbuang (tapi tidak percuma) untuk memikirkanmu seorang. Dalam heningnya malam hingga derunya siang, bermoksaku dalam doa. Habis kata dalam tenggorokan untuk menjelaskan kepada khlayak kenapa aku begitu mencintaimu, tapi Allah lebih tau.
            Inilah impian sederhanaku, bercengkrama denganmu ditemani dua gelas kopi hangat yang menyertai api unggun pada pasir pantai Gili Trawangan yang berbisik kedinginan karena angin laut atau menatap kemilau langit senja pada ketinggian 2565 mdpl  Gunung Prau pada penghabisan waktu.
             Sebenarnya bukan itu semua yang benar-benar ku inginkan, aku tidak ingin itu hanya menjadi perjalananku, yang kuinginkan itu menjadi perjalanan kita. Bukankah indah menjelajahi hidup dengan seseorang yang kau cinta? Aku hanya ingin menikmati setiap petualangan yang ada, menghabiskan setiap detik,  merasakan suka dan duka bersamamu. Seumur hidup.
           Aku akan menjadi orang paling bahagia seandainya kamu bersedia untuk menerimaku disisimu. Tak peduli seberapa besar aral, aku akan terus mencoba meyakinkanmu. Kamu tau kan, cinta sejati itu tidak tercipta begitu saja. Bisa saja kau tidak mencintaiku hari ini, tapi suatu saat kamu akan menyadari kekuatan cintaku.
Sesederhana itu, tapi mewujudkannya kuakui sangat tidak sederhana. Maukah kiranya kamu mewujudkan impian sederhanaku? 


                                                                                                                                                                                                                                             Salam Hangat



                                                                                     


                                                               

0 komentar:

Posting Komentar