Senin, 05 Juni 2017

Si Gadis Istimewa (2016)


Cintanya Tuhan
.
Bukan pisau yang memotong daging
pisau hanya bersifat tajam
manusia jualah yang memotongnya
.

Bukan tangan yang bergerak
tanpa ada hati
yang menyuruh pada tangan untuk bergerak
Bukan aku yang kuasa mencintaimu
sifat MahabbahNya lah yang menjelma dalamku
Maka hakikatnya

tuhan jualah yang mencintaimu


Cinta
.
Cinta itu waktu
dalam hitungan detik yang selalu menunggu, menanti
Cinta itu tempat
pada setiap kenangan yang muncul, mengambang
Cinta itu kesalahan
hingga tiba saatnya menjadi benar, tepat


Si Gadis Istimewa
.
 Oh mama, telah aku jumpai di sini
Seorang gadis sederhana
Tak banyak cakap apalagi gaya
Sungguh sedikit gadis sepertinya
yang berkilau dalam kesederhanaan
.
Kalau aku diizinkan berada di sampingnya
waktu akan kuhabiskan bersama
sayang akan kulimpahkan selalu
raga akan selalu di sisi
Karena aku tahu akan satu hal, mama
Dia si gadis istimewa


Belajar
.
Pada embun pagi
aku belajar cinta
Dia yang menyejukkan pagi
dia juga yang rela terbakar terik
.
Pada rintik hujan
aku belajar rindu
jatuh bagai peluru
.
Pada purnama
aku belajar sayang
Bulat abu-abu sempurna
bersinar temani gelap





0 komentar:

Posting Komentar